Batman Begins - Help Select

Deskripsi Diri (Etika Bisnis)

9 Oktober 2016

Deskripsi Diri (Etika Bisnis)


Bismillahirohmanirohim,
            Nama saya Riza Arisandy, saya terlahir di kota Majalengka ketika Tuhan sedang tersenyum. Saya tidak mempunyai kemampuan spesial seperti apa yang orang lain miliki, teteapi saya menciptakan kemampuan saya sendiri untuk terus bersinergi dengan dunia ini. Ironman mempunyai teknologi yang canggih, Captain America mempunyai kekuatan tenaga yang begitu dahsyat untuk melawan musuh yang menggangu ketentraman dunia. Begitu juga saya, menciptakan kemampuan saya untuk terus berpikir dan mengasah skill agar bisa memahami apa yang diinginkan dunia dan bagaimana dunia bisa mengikuti saya. Menurut saya, jalan hidup itu seperti halnya superhero dimana sama-sama untuk terus mengakaui keberadaannya di dunia ini, dan gagal adalah kutukan untuk menjadi sampah masyarakat.

            Saya mempunyai motto hidup  “Think Big For Big Things” , dimana saya harus bisa berpikir agar tercipta hal yang lebih menarik, sesuai dengan motto tersebut, saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang Enterprenuer karena menurut pemikiran saya lebih baik menciptkan lapangan pekerjaan daripada harus menjadi pesaing ketat bagi teman-teman untuk mencari pekerjaan dan sekaligus bisa mengurangi pengangguran. Terlihat seperti hal yang mulia, tetapi saya sadar untuk mencapai target seperti itu diperlukan tanggung jawab dan pengorbanan yang sangat besar, dan tentu saja saya akan melakukan hal itu kalau bukan sekarang berarti next years is our.

0 komentar :

Posting Komentar